Kenapa Roadtrip di Bali?

Seperti yang sudah diketahui bersama, traveling merupakan aktivitas yang bisa menghidupkan gairah, sebagai bentuk recharge energi dalam mengarungi produktivitas untuk kembali mengerjakan semua pekerjaan. Bosan dengan aktivitas traveling yang itu-itu saja atau biasa-biasa saja, mungkin bisa mencoba cara road trip sebagai aktifitas jalan-jalan yang penuh petualangan, misalnya roadtrip berkeliling pulau Bali.

Lalu kenapa harus keliling Bali? Sudah menjadi rahasia umum Bali merupakan destinasi wisata yang menjadi salah satu kebanggan Indonesia karena kepopulerannya yang mendunia. Pulau Dewata memiliki magnet yang mampu menarik perhatian wisatawan lokal maupun mancanegara untuk kembali jalan-jalan di Bali. Bali selalu menjadi destinasi wisata andalan terdepan yang direkomendasikan untuk menikmati waktu liburan dan membuat kesan dan kenangan dari momen-momen indah selama liburan.

Destinasi yang lengkap menjadi salah satu alasannya, pulau Dewata dikelilingi oleh laut yang eksotis dengan banyak terdapat terumbu karang untuk menyelam serta gelombang ombak yang menyenangkan untuk para peselancar. Keanekaragaman kondisi pantai juga membuat wisatawan tidak bosan untuk bermain di sisi laut, seperti ciri khas pantai di bagian selatan yang cenderung berpasir putih seperti di kawasan Uluwatu dan sekitarnya, Sementara di bagian utara dan barat cenderung berpasir hitam seperti di kawasan Taman Nasional Bali Barat, Tabanan dan sekitarnya.  Selain terkenal dengan wisata pantainya, Bali juga memiliki destinasi wisata alam yang menakjubkan, mulai dari menikmati ketinggian di Gunung Agung atau Gunung Batur, menikmati suasana pedesaan dan wisata budaya di Ubud, Tabanan dan Karang Asem, wisata belanja, wisata edukasi, wisata religius, hingga wisata kulinernya yang khas.

Road trip di Pulau Dewata akan memberikan pengalaman menjelajah destinasi ini dari sudut pandang tak terduga. Melalui perjalanan ini bisa mencoba mengeksplorasi kawasan perbukitan Bali yang membelah, menikmati panorama sawah hijau membentang, atau menyusuri garis pantai Bali yang menyajikan panorama laut secara baru.

Traveling dengan gaya roadtrip banyak memberikan keuntungan, seperti bisa mengatur rencana perjalanan dan menentukan destinasi apa saja secara lebih fleksibel, sehingga perjalanan liburan Anda bisa lebih santai dan tenang. Keuntungan lainnya adalah memungkinkan kita bisa mengeksplorasi tempat-tempat unik sekitar destinasi tujuan. Tidak hanya itu saja, cara traveling roadtrip cocok untuk liburan hemat karena biaya yang dikeluarkan jauh lebih ekonomis. Sudah siap untuk melakukan perjalanan keliling pulau Dewata? Siapkan kendaraanmu dan lets go!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Create a website or blog at WordPress.com

Up ↑

%d bloggers like this: